Download K-ON! Season 1 BD Subtitle Indonesia




    Domoo~~

     Lagi-lagi gue mau ngasih kalian link download anime. Dan anime yang kali ini mau gue itu adalah salah satu anime kesukaan gue yang bisa bikin gue ketawa karena kelucuannya.

     K-ON! ini nyeritain tentang kehidupan sekolah dari beberapa siswi yang bikin band beranggotakan 5 orang cewek imut yang dikasih nama Houkagou Tea Time.

      Disaat lu nonton anime ini, percaya sama gue, lu bakal ngerasa ceria terus. Anime ini selalu bisa bikin lu bahagia, karena emang nggak ada unsur drama disini.  Yah walaupun ada beberapanya juga, tapi lebih banyak adegan yang bisa bikin kita cekikikan dan pengen nonton berulang-ulang deh.


Ini beberapa info K-ON! dari MyAnimeList:
 Tipe: TV
Jumlah Episode : 13
Status: Selesai
Genre: Comedy, School, Slice of life
Tahun Tayang: April 2009 - Juni 2009
Studio: Kyoto Animation
MyAnimeList.net Score: 7.95


    Pokoknya ini anime mesti lo tonton. Gue rekomendasiin banget ke kalian!

     Buat lo yang udah penasaran dan pengen buru-buru download*, bisa download dibawah ini! Ukuran filenya kira-kira 100-120mb, File lumayan gede karena emang ini udah HD. Soalnya kebanyakan yang beredar itu yang mp4 yang 360px.. Kalo yang ini 1080p men! Ga rugi deh.

   *Klik link, tunggu 5 detik, klik "Skip Add" Dipojok kanan atas.

   *Trus di solidfiles pas lo download pilih yang "Dirrect Download Link" Buat yang masih bingung gimana caranya download di Solidfiles bisa Kesini...














Jangan lupa didownload, jangan lupa ditonton, dan buktiin sendiri keseruan persahabatan di anime ini!

Silahkan Berkomentar asal Sopan.